Perempat Final Piala Dunia 2018: Inggris Bisa Kesulitan Lawan Swedia!

Prediksi Parlay – Sven-Goran Eriksson yakin betul bahwa Swedia tidak mudah dikalahkan dibandingkan Brasil di Piala Dunia 2018 pasalnya tim besutan Janne Andersson sangat kuat dan solid.

Saat ini The Three Lions berhasil menumbangkan Kolombia usai melawati drama adu penalti dan memastikan Ingriss kebabak perempat final, Rabu(4/7) dini hari WIB kemarin.

Kemenangan lewat adu penalti disambut gembira oleh para penggemar Inggris karena pertama kalinya timnas Inggris berhasil lolos ke perempat final, setelah mereka selalu tumbang di 6 gelaran selama 22 tahun lamanya.

Dengan mematahkan kutukan adu penalti, fans The Three Lion percaya bahwa tim ini akan dipastikan mengangkat trofi juara dunia 2018.

Namun menurut eks pelatih Inggris, Sven-Goran Eriksson, skuad Gareth Southgate akan mudah menang saat melawan Brasil tapi tidak untuk Swedia, Sabtu (7/7) malam WIB nanti.

“menurut saya mudah bagi Inggris mengalahkan Brasil ketimbang mengalahkan Swedia,” katanya si pria yang berusia 70 tahu itu pada Paddy Power News.

“Swedia sampai saat ini menjadi tim yang susah diurai. Striker-striker mereka adalah lini belakang dikala waktunya bertahan dan mereka bisa bertahan sangat baik di kotak penalti,”

“Mereka mau berlari. Komitmen dan juga fisik mereka begitu luar biasa,” pujinya. “ Timnas Inggris berpeluang masuk ke semi final Piala Dunia. Tapi siapapun di tim yang beranggapan bahwa laga sabtu nanti berjalan mudah, maka mereka salah.”

“Itu akan menjadi pertandingan tersulit yang pernah dilakoni selama ini. Mereka yakin akan hal itu. Dalam pikiran saya, Inggris (yang lolos ke semi final), tapi hati saya mengatakan Swedia.”

“Senang bisa lihat timnas Inggris menang lewat adu penalti. Mentalitas mereka begitu kuat,” ucapnya, ke Sky Sport News.

“Pertandingan nanti akan menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi Swedia juga, tapi mencetak gol ke gawang Swedia akan termat sulit.”

“Inggris memiliki individu-individu yang bisa melakukan sesuatu yang spesial. Harry Kane salah satunya dan Raheem Sterling juga.”

“Tapi ketika saya berucap bahwa sulit mengalahkan (timnas) Swedia, itu kenyataannya. Italia pernah mencoba dibabak kualifikasi selama 180 menit dan mereka tidak mampu mencetak gol. Jerman pun cuma bisa mencetak gol lewat tendangan bebas.”